GATHERING 2

Hi, BSSC’ers! Pada Gathering 2 BSSC, kita memiliki beberapa regulasi yang harus ditaati nih, berikut adalah peraturan-peraturannya:

  1. Peserta wajib memberitahu dan mendapat izin dari orang tua untuk mengikuti Gathering 2 ini.
  2. Peserta wajib berkumpul dan melakukan registrasi ulang di Exhibition Area BINUS Square pada pukul 07.45 WIB. Batas keterlambatan peserta maksimal 30 menit.
  3. Briefing peserta akan dilakukan pada pukul 08.15 WIB.
  4. Bus menuju ke Pondok Zidane akan berangkat pada pukul 09.00 WIB. Peserta yang terlambat dengan alasan apapun akan ditinggal dan tidak menjadi tanggung jawab panitia. Peserta yang tertinggal dapat mencari kendaraan sendiri untuk pergi ke Pondok Zidane jika ingin menyusul.
  5. Pembagian kamar peserta akan dilakukan setelah peserta berada di Pondok Zidane.
  6. Tiap-tiap kamar harus memilih satu orang untuk memegang kunci kamar. Apabila terjadi kerusakan ataupun kehilangan pada kunci kamar Pondok Zidane, maka menjadi tanggung jawab dari pemegang kunci.
  7. Peserta diperbolehkan untuk menggunakan HP, tetapi tidak digunakan saat kegiatan berlangsung.
  8. Selama acara Gathering 2 berlangsung, peserta dilarang untuk berbicara kotor dan kasar karena peserta membawa nama baik BINUS dan BSSC.
  9. Peserta dilarang untuk berbicara dengan suara yang keras setelah lewat pukul 23.00 WIB karena dapat mengganggu ketenangan warga sekitar.
  10. Peserta yang terluka ataupun mengalami cidera saat acara Gathering 2 berlangsung wajib melapor kepada panitia untuk mendapatkan pertolongan pertama.
  11. Peserta wajib menjaga barang-barang bawaan masing-masing. Segala kehilangan dalam bentuk apapun menjadi tanggung jawab peserta.
  12. Peserta wajib menjaga kebersihan lingkungan Pondok Zidane.
  13. Peserta wajib membawa pakaian untuk tiga hari dua malam, pakaian berwarna gelap, sepatu, sandal, perlengkapan mandi, botol minum, jas hujan, payung, dan uang secukupnya.
  14. Keperluan-keperluan lain seperti alat musik, peralatan elektronik, autan, cemilan, dan properti olahraga diperbolehkan untuk dibawa jika diperlukan.
  15. Peserta diperbolehkan untuk membawa bahan makanan tambahan untuk BBQ.
  16. Peserta yang memiliki penyakit tertentu dapat membawa obat-obatan pribadi yang diperlukan dan wajib melapor kepada panitia.
  17. Peserta tidak memakai perhiasan yang berlebihan.
  18. Peserta dilarang merokok, membawa minuman keras, dan obat-obatan terlarang.
  19. Peserta yang tidak hadir saat acara Gathering 2 berlangsung tidak akan mendapatkan refund dalam bentuk apapun.
  20. Peserta diharapkan membawa selimut atau sarung.