Rundown Marketing Competition

Marketing Competition merupakan salah satu kegiatan dari IMCB Day. Marketing Competition bertujuan untuk mengajak para mahasiswa/i se-Indonesia untuk berpikir kritis dalam menyelesaikan real case yang diberikan oleh case distributor dengan menerapkan ilmu-ilmu marketing. Para peserta Marketing Competition  juga akan diberikan pembekalan mengenal ilmu marketing sehingga mempunyai wawasan marketing yang lebih luas. Para peserta yang menjadi pemenang pada Marketing Competition IMCB Day 2017 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 50.000.000,-

Marketing Competition pada IMCB Day 2017 ini terdiri dari 2 kompetisi, diantaranya :

  1. Marketing Plan Competition

Marketing Plan Competition adalah kompetisi berskala nasional yang dapat diikuti oleh para mahasiswa/i se-Indonesia. Pada kompetisi ini, para peserta ditantang untuk merancang dan mempresentasikan program marketing atas solusi terbaik dari real case yang diberikan oleh case distributor.

Timeline :

Tanggal Kegiatan
15 Oktober – 25 November 2017 Registration
5 November 2017 Case Distribution 1
30 November 2017 Submit Case 1
4 & 8 Desember 2017 BIG 10 Team Announcement & Technical Meeting
11 Desember 2017 Presentation & Case Distribution 2
12 Desember 2017 Marketers Talk
13 Desember 2017 Final Presentation and Winner Announcement

 

  1. Marketing Debate Competition

Marketing Debate Competition adalah kompetisi berskala nasional yang dapat diikuti oleh para mahasiswa/i se-Indonesia. Pada kompetisi ini, para peserta ditantang untuk memberikan argumen terbaik berdasarkan ilmu marketing terkait dengan mosi mengenai keadaan ekonomi dan perkembangan marketing di Indonesia dan juga mengenai tema besar dari IMCB Day 2016.

Timeline :

Tanggal Kegiatan
15 Oktober – 30 November 2017 Registration
1 Desember 2017 Motions Distribution 1
8 Desember 2017 Training & Technical Meeting
11 Desember 2017 Debate 1 & Semi Final Announcement
12 Desember 2017 Marketers Talk
13 Desember 2017 Final Debate and Winner Announcement