Benchmarking CollaboShare: IMCB X Marketing Club MM UGM 2021

International Marketing Community of BINUS (IMCB) baru saja melaksanakan program kerja benchmarking bersama dengan Marketing Club MM Universitas Gadjah Mada pada tanggal 19 Juni 2021 pukul 10.10 WIB. Acara ini dihadiri oleh ketua organisasi serta anggota organisasi Marketing Club MM UGM bersama dengan aktivis dan pengurus IMCB. Di benchmarking ini IMCB dan juga Marketing Club MM UGM saling memaparkan seputar organisasi masing-masing, seperti latar belakang, visi, misi, struktur kepengurusan, program kerjanya. Kedua anggota organisasi aktif selama acara berlangsung di mana mereka saling bertanya, memberikan respon dan pandangan mereka mengenai pengalaman berorganisasi selama kuliah. 

Acara benchmarking ini dipandu oleh dua orang MC, yaitu Vezsa Levant Carents dan Veony Beatrice. Selama acara berlangsung, terdapat ice breaking  yang dipandu oleh Salsabila Qiro’atul Qur’ani pada awal acara sebelum masuk ke inti acaranya.

Tak terasa waktu berlalu 2 jam, kami merasa sedih untuk berpisah, tetapi kami juga merasa senang karena bisa belajar banyak dari pengalaman anggota Marketing Club MM UGM, terlebih seputar perkuliahan S2 di UGM. Selain itu, kami juga merasa senang dapat berbagi cerita dan pengalaman kami selama menjadi bagian dari IMCB. Pada akhir sesi kami pun menutupinya dengan melakukan foto bersama dengan anggota Marketing Club MM UGM.

Penulis: Evelyn Aurelia