IMCB DAY

IMCB DAY merupakan salah satu main event dan acara tahunan IMCB yang menyelenggarakan acara marketing berskala nasional. IMCB Day bertujuan untuk menjadi sarana belajar dan pendalaman ilmu marketing dan menjadi wadah bagi para generasi muda untuk berpikir secara kreatif sehingga diharapkan dapat memajukan negara Indonesia.

IMCB DAY diselenggarakan selama 3 hari dengan rangkaian acara yang terdiri dari:

  • Workshop

    IMCB bekerja sama dengan sebuah brand untuk mengadakan workshop dimana melibatkan peserta untuk turut aktif mempraktekkan hal yang sedang didiskusikan.

  • Business Competition

    IMCB mengadakan Business Competition tingkat nasional dimana mahasiswa dari universitas di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dan berkompetisi dalam acara ini.

  • Seminar

    Kegiatan dimana IMCB bekerja sama dengan suatu brand atau perusahaan untuk menjadi pembicara dalam acara seminar. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas mengenai marketing dari sebuah brand atau perusahaan dan melibatkan pembicara dari brand atau perusahaan tersebut untuk sharing mengenai strategi marketing yang efektif.