IMCB DAY 2016 “THE ART OF DIGITAL MARKETING”

IMCB DAY 2016 “THE ART OF DIGITAL MARKETING”

Oleh: Gracely Jennifer
imcb day1

Pada tanggal 6 – 8 Oktober 2016, IMCB (International Markeitng Community of Binus University) telah mengadakan event #imcbdaywithmpm2016 yang disponsori oleh MPM Group dan Universitas Bina Nusantara. #imcbdaywithmpm2016 terdiri dari 3 (tiga) kegiatan yaitu: Creative Festival, seminar-seminar tentang digital marketing, dan kompetisi Marketing Debate dan Marketing Plan yang diikuti dari berbagai universitas di Indonesia yang diadakan di Kampus Anggrek, Binus University.

Dari segi kompetisi, peserta Marketing Plan yang lolos dalam tahap seleksi, diberikan training mengenai framework thinking dan public speaking, sementara peserta Marketing Debate dibekali dengan tema yang berhubungan dengan marketing dan berhubungan dengan produk MPM.

imcb day3imcb day 2

Kami juga menghadirkan pembicara-pembicara berkualitas yang berkompeten dalam bidang digial marketing dan implementasinya di dunia industri. Pada kegiatan Creative Festival, banyak testimonial positif yang diungkapkan oleh para tenant, salah satunya yang dikemukakan Mbak Titi yang membuka booth “BEAT Juice”, yang mengatakan di hari pertama Creative Festival dia berhasil menjual 30 botol jus dalam waktu 4 jam.

imcb day 4

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia #imcbdaywithmpm2016 serta semua pihak yang ikut berpatisipasi dalam terselenggaranya event ini, terutama MPM Groupselaku sponsor utama kami, dan tidak ketinggalan pihak – pihak lain yang ikut mendukunga cara ini seperti: program studi International Marketing, para dosen International Marketing dan SoBM, Pak Andreas Chang, SCDC, Universitas Bina Nusantara, serta semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.imcb day 5