HIMME CARD

HIMME Card adalah proyek baru yang dicetuskan oleh departemen relation HIMME yang bertujuan memberikan benefit terhadap seluruh mahasiswa/i Binus Business School dan juga sebuah effort kami untuk meningkatkan branding HIMME kepada internal maupun eksternal Binus University. HIMME Card memberikan benefit kepada mahasiswa BBS dalam bentuk kartu member HIMME sesuai dengan kesepakatan antara HIMME dan tenant yang bekerjasama dengan kami. Kami berharap dengan adanya HIMME Card ini, kami dapat mempererat lebih kuat lagi hubungan antara HIMME dengan mahasiswa/i Binus Business School dan juga dapat sekaligus meningkatkan branding dan citra HIMME kepada pihak eksternal Binus University.

HIMME Card ini baru berjalan di tahun 2019 kemarin. Pertama kali diedarkan saat masa General Orientation Mahasiswa/i binusian 2023. Harga-nya cukup ekonomis hanya Rp 10.000 yang mana dapat digunakan oleh seluruh Mahasiswa/i Binus Business School dengan berbagai benefit yang akan didapatkan.

Sekarang HIMME Card sudah memiliki 2 mitra yang bekerjasama untuk saat ini, yaitu McDonald dan Zenbu. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10% di outlet tertentu untuk pemilik HIMME Card ini dengan terms & condition yang berlaku. Untuk McDonald ini kamu bisa dapatkan diskon 10% dengan minimal transaksi Rp 50.000 dan maksimal transaksi Rp 150.000. Kamu bisa menikmati promo ini di McDonald Alam Sutra, Garaha Raya Tanngerang, Hasyim Hasari, BSD Sunburst, Palmerah, dan Jalan Panjang). Untuk ketentuan Zenbu sendiri tidak memiliki minimal payment order dan hanya berlaku di Zenbu Mall Living World, Alam Sutera. Promo ini berlaku hingga 1 Januari 2021.

Stay tune terus ya di Instagram HIMME untuk informasi informasi selanjutnya mengenai HIMME Card dan tunggu tenant tenant selanjutnya.

Ficky Alfina Marsuki