Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Binus University Periode 2024-2025

Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2024-2025

BINUS University, Alam Sutera, Main Campus, pada hari Kamis, 7 Maret 2024, Student Club and Activity Unit (SCAC) baru saja melaksanakan pelantikan kepada para Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024/2025, sekaligus mempublikasikan pergantian namanya menjadi Student Involvement Center (SIC).

Perwakilan masing-masing organisasi

Pelantikan pada tahun ini melibatkan 65 mahasiswa aktif di BINUS University yang telah melalui proses seleksi pada organisasinya masing-masing untuk menjadi Ketua Umum di kepengurusan 2024/2025. Pelantikan ini juga terdapat pemaparan laporan Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan Periode 2023/2024 oleh Vice Rector of Student Affairs, BINUS University, Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI., diikuti oleh pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Manager of SIC, Irvan Santoso, S.Kom., M.TI., lalu penyerahan SK dan Memorandum yang diberikan oleh Rector of BINUS University, Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA, dan dilanjutkan dengan pembacaan Janji Ketua dan Janji Dewan Pengurus Inti (DPI).

Penghargaan Organisasi terbaik 2023/2024

Berikut daftar Organisasi Kemahasiswaan terbaik periode 2023/2024: 

  • Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO)
  • Teach For Indonesia Student Community (TFI SC)
  • UKM Basket
  • Bina Nusantara English Club (BNEC)
  • KLIFONARA

Best of The Best : HIMPSIKO

Honorable Mentions : STAMANARA, BDM, Band

Penampilan dari BDM
Penampilan dari STAMANARA
Penampilan dari Band

Acara ini juga merupakan acara kolaborasi dengan BDM (Bersama Dalam Musik), UKM Band, Stamanara, dan Kemahasiswaan untuk Parade Bendera Organisasi Kemahasiswaan. Dengan adanya acara pelantikan ini, diharapkan ini menjadi awal yang baik untuk Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024/2025 dalam menjalankan nilai-nilai BINUSIAN, dan menjalankan Program Kerja dengan penuh Integritas (Kejujuran) yang merupakan Kehormatan Tertinggi di dalam suatu organisasi.

#BINUSHigherEducation

#BINUSUniversity

#BINUSStudentOrganization

#BINUSFosteringandEmpoweringINDONESIA

Jason Samuel Tjandra