Pelantikan Dewan Pengurus Inti HIMHI Binus University Periode 2024-2025

Para Pengurus inti HIMHI (DPI)

Alam Sutera – Pada Kamis, 7 Maret 2024, dilaksanakan acara pelantikan Dewan Pengurus Inti Organisasi Kemahasiswaan (DPI). Acara ini diselenggarakan di Sports Hall, Kampus Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara (Binus). Pelantikan tersebut merupakan upacara peresmian awal masa kepengurusan baru bagi DPI HIMHI Binus University, serta pengurus organisasi kemahasiswaan HIMHI Binus University untuk periode jabatan 2024-2025.

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bina Nusantara, Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA, dan disaksikan oleh Wakil Rektor, Direktur Kampus, Dekan, serta perwakilan dari berbagai jurusan.

Acara Pelantikan dimulai dengan pemanggilan Ketua Umum setiap Organisasi Kemahasiswaan Binus University dari semua wilayah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tarian daerah yang dipentaskan oleh organisasi kemahasiswaan STAMANARA. Setelah itu, pelantikan dibuka dengan doa serta pemaparan laporan Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan periode 2023/2024 oleh Wakil Rektor Urusan Mahasiswa, Universitas Bina Nusantara, Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI.

Selanjutnya, Rektor Universitas Bina Nusantara, Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA, memberikan pesan kepada Dewan Pengurus Inti (DPI) dan pengurus Organisasi Kemahasiswaan mengenai pentingnya integritas dan tanggung jawab sebagai pengurus Organisasi Kemahasiswaan.

Acara ini dilengkapi dengan pengucapan sumpah para Ketua Umum Organisasi Kemahasiswaan dan perwakilan pengurus Organisasi Kemahasiswaan. Sebagai penutup acara, terdapat penampilan konser musik nasional oleh UKM Band Binus.

Ketua Himpunan Hubungan Internasional (HIMHI)

Dengan terselenggaranya acara pelantikan ini, kami memberikan ucapan selamat kepada para pengurus organisasi kemahasiswaan atas pelantikan mereka, terutama kepada pengurus Organisasi Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI) Kabinet Adhara, yang dipimpin oleh Anastasya Putri Kaontole sebagai Ketua dan Kristen Kaunang sebagai Wakil Ketua HIMHI periode 2024-2025. Semoga sukses selalu dan mampu menjalankan Program Kerja dengan integritas. Kami berharap seluruh Organisasi Kemahasiswaan dapat memulai tahun 2024-2025 dengan baik dengan menerapkan nilai-nilai BINUSIAN.

Jason Samuel Tjandra