BENCHMARKING 2021 HIMANDA BERSAMA DENGAN XINYA COLLEGE

BENCHMARKING 2021 HIMANDA BERSAMA DENGAN XINYA COLLEGE

Pada tanggal 5 Juni 2021, Himpunan Mahasiswa Sastra China (HIMANDA) BINUS University mengadakan acara benchmarking bersama dengan Xinya College (Universitas Tarumanagara) dengan tema Forcé yang dapat berarti kekuatan atau tenaga yang berasal dari suatu aksi atau gerakan. Forcé dapat juga diartikan sebagai kekuatan untuk membuka jalan dan peluang yang berasal dari dalam diri kita sendiri. Sehingga dapat diartikan kegiatan benchmarking yang kali ini dilakukan oleh HIMANDA bersama dengan Xinya College sebagai suatu kekuatan bersama yang dikumpulkan kedua belah pihak untuk bergerak maju dan menjadi organisasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Acara ini diadakan secara online melalui Zoom Meeting dan dihadiri oleh mahasiswa/i jurusan Sastra Cina Binus University yang telah tergabung dalam organisasi kemahasiswaan HIMANDA dan juga mahasiswa/i dari Xinya College (Universitas Tarumanagara). Acara dibuka oleh Ketua HIMANDA yaitu Dionna Gabrielle Gracella dan Ketua Senat Xinya College. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi materi mengenai masing-masing organisasi kemahasiswaan dan juga diskusi yang dilakukan per divisi di dalam breakout room masing-masing divisi. Tidak lupa juga diselingi dengan Ice Breaking yang berupa games dan sesi tanya jawab dari seluruh peserta acara. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama serta kata penutup dari ketua panitia.

Dengan diadakan acara benchmarking ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi seluruh mahasiswa dari masing-masing organisasi bagaimana organisasi kemahasiswaan mereka dijalankan. Dan juga dapat menambah ilmu serta pengalaman yang baru serta koneksi baru yang lebih banyak bagi seluruh peserta acara.

————————————————————
CONTACT US.
instagram: @himandabinus
email: himandabinus@gmail.com