Bakti Sosial YAYASAN SINAR PELANGI

Nihao! Minggu, 12 maret 2017 sastra china angkatan 2019 mengadakan bakti sosial ke Yayasan Sinar Pelangi yang berada di kawasan Jatibening, bekasi. Bakti sosial kita kali ini bertujuan untuk berbagi dan menumbuhkan rasa kasih sayang antar sesama. Bakti sosial kita juga ditemani kak Irvan dari TFI, Andini Laoshi, Kelly Loshi, dan Mariana Laoshi yaitu dosen dari jurusan Sastra China. Yuk kita simak keseruan Bakti sosial Yayasan Sinar Pelangi!

Pada Minggu, 12 maret 2017 kami memulai acara sekitar pukul 10.00 WIB. Dimulai dari perkenalan kami, dilanjutkan dengan nyanyian dan tarian dari adik adik TK di Yayasan Sinar Pelangi , lucu banget!

Lalu dilanjutkan dengan pemberian materi motivasi untuk anak anak setara SMP/SMA, dan permainan-permainan seru untuk anak-anak TK, dan SD dari mahasiswa Sastra China 2019

Ngga sampai disitu, setelah pemberian materi dan permainan, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan melihat hasil karya anak anak Yayasan Sinar Pelangi, sangat bagus dan rapi.

Bagus banget ya! Karena anak anak Yayasan Sinar Pelangi memang sangat terlatih, tidak hanya  akademik, tapi juga non akademik seperti keteriampilan diatas tadi.

Kami juga melihat keadaan sekitar Yayasan, bagus dan bersih banget loh! Tidak heran Yayasan Sinar Pelangi melahirkan banyak anak-anak berprestasi!

Setelah itu acara kami ditutup dengan pemberian nasihat dan wejangan yang sangat bijaksana dari Suster Andre dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB.

Terimakasih Yayasan Sinar Pelangi!

RATIH ADETYANI PUTRI (1901493333)