Sastra China Terakreditasi A!

朋友们好!! Sebagai Mahasiswa Sastra China kurang lengkap nih kalo belum tau betul tentang jurusan sendiri ? Nah kami mau kasih tau info nih seputar Sastra China BINUS University!!

Sastra China BINUS University adalah universitas PERTAMA di INDONESIA yang terakreditasi A lho!! Setelah kerja keras dan dukungan dari semua unit, akhirnya program studi sastra China BINUS UNIVERSITY berhasil meraih akreditasi A, yang hasilnya diumumkan oleh BAN PT pada Jumat (09/01) 2015 lalu melalui website resmi BAN PT. Dengan meraih Akreditasi A, maka program studi sastra China BINUS UNIVERSITY merupakan program studi pertama dan satu-satunya yang mendapatkan akreditasi A dan hal ini merupakan tanggung jawab yang besar dalam mempertahankan prestasi tersebut.

Dengan mendapatkan akreditasi A ini, diharapkan banyak siswa SMA atau SMK yang melanjutkan pendidikan di BINUS UNIVERSITY dan memilih Program Studi sastra China. Selain itu harapan kami kualitas dosen pun meningkat dan bisa melanjutkan pendidikan hingga menyandang program doctor, serta menghasilkan jurnal international yang masuk ke dalam scopus, tutup Andyni Khosasih, SE, BA, M.Lit selaku Head of Chinese Department.

Berkat kerja keras baik dalam peningkatan kualitas dosen dan materi pengajaran, tercapailah akreditasi A dan tentunya Sastra China BINUS University akan terus berkembang. So tetap dukung Sastra China ya guys!

Sumber artikel : http://chinese.binus.ac.id/2015/07/23/pertama-di-indonesia-program-studi-sastra-china-binus-university-terakreditasi-a/

Sumber Pic : http://binus.ac.id/wp-content/uploads/2015/02/Banner-Sascin-A.jpg

opopop