Pertama di Indonesia! Sastra China Binus University Terakreditas “A”

SnapCrab_NoName_2015-2-9_16-26-33_No-00Dengan bangganya, kami mempublikasikan bahwa tempat dimana HIMANDA bernaung, yaitu Jurusan Sastra China, Binus University telah resmi terakreditasi “A”. Merupakan yang PERTAMA dan SATU-SATUNYA pada Febuari 2015 ini.

SANYO DIGITAL CAMERA

Dear Bapak Ibu,

Puji syukur pada Tuhan, Sastra China mendapatkan akreditasi “A”. Dengan hasil ini, maka Sastra China Binus menjadi jurusan pertama dan satu-satunya yang mendapatkan akreditasi A.

Terima kasih atas semua bantuan dan support yang diberikan pada kami baik pada masa persiapan akreditasi maupun visitasi. Dalam kesempatan ini, kami sangat berterima kasih kepada Prof. Har, Pak Iman, Pak Jo, Bu Dhina, Bu Noerlina, Pak Arta, Bu Yanti & team yang telah sangat banyak memberikan bantuan dan masukan sehingga kami bisa mencapai hasil yang maksimal.

Saya juga sangat berterima kasih kepada semua FM SCC dan FM SCS Sastra China yang telah banyak memberikan kontribusi dalam penyelesaian borang. Semoga hasil yang baik ini bisa memacu Sastra China untuk lebih baik lagi di masa mendatang dan bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi perkembangan Binus University. Jiayou!

 

Regards,

Andyni Khosasih, S.E., B.A., M.Lit

Ketua Jurusan Sastra China BINUS University