TV Series Review: Money Heist

Halo Manis!

Kali ini aku akan kasih tahu kamu serial film asal Spanyol yang sedang populer banget nih, terutama bagi kamu yang menyukai film bergenre crime ataupun thriller.

Money Heist ini menceritakan kisah perampokkan yang dipimpin oleh seseorang yang dikenal dengan The Professor, dari namanya saja pasti sudah tau dong dia ini adalah kepala dari seluruh rencananya. Untuk melaksanakan kejahatannya, professor merekrut 8 orang dengan memberikan mereka masing-masing nama samaran yaitu dengan nama-nama kota di seluruh dunia. Pada season 1, Mereka merencanakan untuk melakukan pencurian di Royal Mint of Spain yaitu tempat pencetakan mata uang euro. Selama berbulan-bulan professor menyusun rencana bersama 8 anggota nya dan ketika tiba hari pelaksanaannya, mereka langsung melancarkan aksinya. Tidak lama setelah itu, polisi setempat mengetahui adanya perampokkan di Royal Mint of Spain dan dengan sigap menuju ke lokasi tersebut. Professor dan tim nya pun memutar otak agar rencana nya berhasil tanpa tertangkap. 

Nah kira-kira dari sinopsis di atas, apa kamu tertarik untuk menonton film tersebut Manis?

Banyak sekali loh strategi-strategi yang dapat kita ambil dan kita contoh, eits tapi bukan strategi pencuriannya ya!

Serial film ini sudah ditayangkan sebanyak 5 season saat ini dan season ke 6 akan ditayangkan pada Desember 2021 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan ya, Manis!

 

Photo Source:
https://www.greenscene.co.id/2021/08/12/deretan-poster-karakter-money-heist-season-5/ 

Referensi:

https://www.urbanasia.com/sinopsis-money-heist-kisah-pencurian-terbesar-dalam-sejarah-U24071

https://mojok.co/ajr/pojokan/money-heist-review-menonton-serial-ini-bisa-sambil-belajar-geografi/

Septiandini Rahma Karinta Putri