Movie Review: Me Before You (2016)

Halo Manis! Apa kabar? Baik dong pastinya!

Kira kira dari poster di atas ada yang bisa nebak gak nih? Iya, bener banget.
Film “Me Before You” merupakan hasil adaptasi novel bergenre romantis yang dirilis tahun 2016 karya Jojo Moyes. Film ini disutradarai oleh Thea Sharrock dan dibintangi oleh berbagai artis yang pastinya memiliki kemampuan berlakon sangat bagus, seperti Emilia Clarke, Sam Claflin, Matthew Lewis, Vanessa Kirby, dan lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Louisa Clark yang membutuhkan pekerjaan hingga ia menerima pekerjaan sebagai seorang perawat untuk Will Traynor yang dimana pada saat itu sedang memiliki masalah dengan kesehatannya. Seiring berjalannya waktu mereka pun semakin dekat dan Louisa berniat untuk terus menjaga Will. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Buat Manis yang penasaran, film ini boleh banget buat ditonton. Ada banyak hal-hal menarik yang terjadi di film ini mulai dari lucu hingga sedih, pesan dari film ini yang dapat kita ambil juga banyak loh! Jadi gak akan nyesel deh nontonnya!

Novel karya Jojo Moyes ini sendiri sudah memiliki novel lanjutan yang tidak kalah keren berjudul “After You”. Sayangnya, belum ada informasi apakah novel yang berisi sekuel dari film ini akan dibuat film juga atau tidak.

Kita sama-sama berdoa yuk biar  “After You” juga bisa difilmkan kelak!

STMANIS, makin MANIS!

Fransisco