Drama Musikal Marie Antoinette

Hai Manis!

Balik lagi nih sama kita yang akan membahas mengenai drama musikal Marie Antoinette yang akan membuat kamu semakin tertarik dengan dunia teater!

Drama musikal ‘Marie Antoinette’ ini menggambarkan tentang kehidupan Marie Antoinette, ratu Prancis yang meninggal dengan guillotine akibat Revolusi Prancis. Drama ini memiliki latar belakangkan nuansa Prancis pada abad ke-18. Pada drama ini terdapat karakter utama laki-laki yang bernama Axel von Fersen, yaitu bangsawan asal Swedia yang jatuh cinta dengan Marie Antoinette. Namun sayangnya, ia memiliki kisah yang tragis dalam percintaannya dengan Marie tetapi memiliki keinginan untuk mengatasi takdir dengan cinta.

Drama Marie Antoinette ini belum lama ditampilkan oleh aktor dan aktris asal korea selatan pada Juli lalu. Salah satu aktor nya yang menjadi karakter utama adalah seorang idol bernama Doyoung dari boy grup bernama NCT. Hal tersebut menuai sorotan terlebih lagi dari para fans NCT. Selain itu pada 2019 lalu, drama ini juga sempat ditampilkan oleh Park Kang Hyun, Son Jun Ho, Minhyun, NU’EST and Jeong Taek Woon yang mengisi peran sebagai sosok Axel von Fersen.

Gimana Manis? Keren banget ya dari segi cerita maupun para aktor yang berperan, kira-kira kamu tertarik gak untuk jadi bagian dari drama musikal?

Referensi:

https://m.dreamers.id/film/article/96996/doyoung-nct-akan-debut-sebagai-aktor-musikal-dapat-peran-jadi-bangsawan

https://fixmakassar.com/berita/doyoung-nct-akan-bintangi-drama-musikal-marie-antoinette/9sznXjW7uSccDjkSE7xJUZ?page=1

Septiandini Rahma Karinta Putri