Movie Review: MEN IN BLACK INTERNATIONAL

Sutradara: F. Gary Gray

Penulis: Matt Holloway, Art Marcum

Pemeran: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson

Rating: PG-13

 

“Always remember, the universe has a way of leading you to where you’re supposed to be at the moment you’re supposed to be there.”

Men In Black International, instalasi baru yang kembali dirilis setelah Men In Black 3 (2012). Men In Black International mengemas cerita yang berbeda dari men in black sebelumnya.  Cerita bermula dari Molly Wright(Tessa Thompson) yang tidak terhapus ingatannya oleh MIB saat rumahnya dimasuki oleh alien. Kemudian ia berusaha untuk mengungkap identitas asli MIB. Disaat Molly mendekati tujuannya, ia tertangkap oleh MIB dan dijadikan agent M di MIB, agent M bertemu agent H(Chris Hemsworth) yang kemudian menjadi partnernya dalam meyelesaikan masalah yang ada di dunia.

Kelebihan film ini meskipun film ini adalah instalasi baru, MIB International masih menyimpan referensi dari MIB sebelumnya Dan juga terdapat lelucon yang sesuai dengan jaman ini. Jalan ceritanya juga tidak sulit untuk dimengerti.

Diantara kelebihan film ini, juga terdapat kekurangan yaitu konflik yang terlalu cepat dan juga alur yang sebagian mudah ditebak.

Men In Black International merupakan film cocok ditonton sebagai penghibur dalam kalangan remaja. Dengan cerita baru yang simple serta karakter yang berbeda dari film MIB sebelumnya.