HIMTI CARE 2021: Movie Night

Sudah lebih dari 1 tahun kita berhadapan dengan pandemi yang memaksa kita untuk tetap di rumah saja. Memang terkadang membuat kita tidak betah. Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan di luar rumah, sekarang harus dilakukan dari dalam rumah. Pertemuan bersama kerabat yang biasa dilakukan tatap muka, kini dilakukan secara online. Begitu pula dengan setiap acara yang dibuat oleh HIMTI CARE.

HIMTI CARE atau HC, merupakan salah satu dari dua divisi yang ada pada komisi dua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University yang bertugas dalam mempererat hubungan antar anggota. Bagaimana caranya? Tentu saja ada banyak cara, salah satunya yaitu dengan nobar atau nonton bareng. Pada hari Sabtu, 10 April 2021, HC mengadakan suatu acara internal yang berjudul Movie Night. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan tiap aktivis HIMTI BINUS University. Acara ini dilakukan secara online melalui discord HIMTI dan berlangsung dari pukul 8 malam hingga selesai. Baik itu panitia ataupun peserta sangat bersemangat dalam mengikuti acara ini.

Pada kegiatan “Movie Night” kali ini, HC menampilkan sebuah film yang berjudul Tom & Jerry. Film ini menceritakan tentang Tom dan Jerry yang tinggal pada sebuah hotel terbaik di kota besar, New York. Hotel itu telah disewa untuk acara pernikahan dan kehadiran dari Jerry menjadi sebuah masalah pada hotel itu. Maka dari itu, pihak hotel menyewa seekor kucing yaitu Tom untuk membantu mengusir Jerry sebelum pernikahan berlangsung.

Setelah film selesai, acara ini kemudian dilanjutkan dengan percakapan ringan antar anggota yang hadir agar saling lebih mengenal satu sama lain dan semakin mempererat hubungan baik dari aktivis HIMTI BINUS University.

#HIMTI2021 #OneFamilyOneGoal