NGOPI Episode 3

Ngobrolin Psikologi atau NGOPI merupakan salah satu program kerja Badan Informasi dan Komunikasi (BANINFO) Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO). Tujuan dari dilaksanakannya program kerja ini adalah, untuk menambah pengetahuan seputar isu–isu Psikologi dalam kehidupan sehari-hari bersama dengan narasumber dan moderator. Pada NGOPI 2022 Episode terakhir yaitu Episode 3 ini, akan membahas isu-isu yang berkaitan dengan Healing.

NGOPI (Ngobrolin Psikologi) Episode 3 dilaksanakan secara online melalui fitur LIVE Instagram pada tanggal 15 Februari 2023 yang dihadiri oleh pengikut akun Instagram @himpsikobinus. NGOPI Episode 3 kali ini dipandu oleh Angella sebagai moderator yang merupakan salah satu aktivis dari Badan Kewirausahaan HIMPSIKO BINUS dan Kak Willy sebagai narasumber yang merupakan Alumni Psikologi BINUS. Pada episode 3 kali ini, Angella dan Kak Willy melakukan sharing session dengan judul “Recharge Yourself with Healing ”. Berbagai pertanyaan, saran, dan juga tips & trik seputar Healing ini dibahas pada sesi LIVE NGOPI 2022 Episode 3 kali ini. 

Pelaksanaan LIVE Instagram bersama Kak Willy merupakan acara puncak dari NGOPI Episode 3, dimana telah dilaksanakan terlebih dahulu 7 Days Challenge yang bertemakan Healing dengan benefit berupa Comserv Hour yang diikuti oleh para Psytroopers melalui unggahan pada fitur Instagram Story dengan syarat dan ketentuannya yang berlaku. Pada Challenge yang berlangsung selama 7 hari tersebut, Psytroopers diminta untuk membagikan cara-cara Healing  mereka bersama dengan teman dan keluarga. Selain itu, Psytroopers juga membagikan cara self-healing mereka saat mereka lelah dengan kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

Lampiran dokumentasi NGOPI Episode 3