Marketing Glasses with IMCB

Hallo!

HIMPSIKO sudah melangsungkan acara WORKSHOP “How To Treat Unique Customers” kolaborasi dengan IMCB loh! Acara ini berlangsung pada tanggal 1 Juli 2016. Workshop ini mengenai perilaku konsumen dengan narasumber langsung dengan dosen psikologi kampus kita, yaitu Pak Wing.

Acara workshop kita berlangsung di ruang 800, kampus Binus Anggrek. Acara diadakan dari jam 09:00 sampai dengan 11:30, diikuti dengan semua peserta di Binus yang mendaftar acara workshop kami ini.

Registrasi dibuka dari jam 09:00 sampai jam 09;30, lalu acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Acara kita, yaitu Aliya Nurjannah Aswin yang diikuti oleh Ketua IMCB yaitu Fernanda Losaura serta oleh Ketua Himpsiko kita yaitu Faiz Alghifary. Setelah kata sambutan dari para ketua, acara dilanjutkan dengan penampilan Live music oleh Stevan Glenn.

Lalu sampailah kepada pembahasan oleh kedua narasumber kita yaitu Suherman Sapri, M.M dan Wing Ispurwanto. Tidak lupa adanya sesi tanya jawab oleh peserta yang begitu antusias kepada kedua narasumber. Selesai sudah acara workshop ini, dengan workshop ini para panitia berharap bahwa peserta mengetahui bagaimana cara melakukan penjualan yang menarik konsumen berdasarkan karakteristik mereka. Dan sebagai tanda terima kasih kita kepada narasumber, kami memberikan plakat kepada mereka.

IMG_7486

IMG_7487

IMG_7488

IMG_7489

IMG_7490

Penulis: Loysa Reisha, Pengurus Badan Informasi dan Komunikasi HIMPSIKO 2016

Loysa Reisha