Selamat atas Pencapaian Dua Mahasiswa Psikologi BINUS University yang Berhasil Mendapatkan Beasiswa IISMA

PSYPROUD (Psychology Proud)

Mahasiswa Psikologi BINUS University memberikan berita yang membanggakan karena berhasil mendapatkan Beasiswa Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang merupakan salah satu program Kampus Merdeka. Kemendikbud menyelenggarakan program ini dengan tujuan untuk memberikan hak dan kesempatan pada mahasiswa S-1, agar mereka dapat mengembangkan diri di luar negeri. Melalui Beasiswa IISMA, mahasiswa dapat menempuh masa pembelajaran selama satu semester di luar negeri pada kampus mitra Kemendikbud. Kegiatan pembelajaran pada program ini juga akan disetarakan menjadi 20 SKS

Pada hari Minggu, tanggal 14 Mei 2022 lalu dua mahasiswa Psikologi BINUS University berhasil lolos dalam IISMA, yaitu mahasiswa psikologi B23, Marshanda Jeanette Mariane Massie yang berhasil lolos ke Sapienza University of Rome dan Angeline berhasil lolos ke University of Glasglow Scotland, United Kingdom.

Kami Himpunan Mahasiswa Psikologi BINUS University mengucapkan selamat kepada Marshanda Jeanette Mariane Massie dan Angeline karena telah berhasil lolos dalam IISMA 2022! Semoga Psikologi BINUS University dapat terus meraih prestasi-prestasi lainnya dan dapat terus mengharumkan nama Fakultas Psikologi BINUS University!

Go! Fight!! Win!!!