Psychology Match (PSYMATCH) 2021

Psychology Match (PSYMATCH) 2021

Rangkaian pelaksanaan lomba Psychology Match (PSYMATCH) 2021 telah resmi berakhir pada Sabtu, 8 Januari 2022. PSYMATCH 2021 kali ini mengangkat tema “Every Carnaval has a Story”. Melalui tema tersebut diharapkan kegiatan PSYMATCH 2021 bukanlah sekedar kompetisi namun juga meninggalkan cerita berkesan bagi setiap individu yang berpartisipasi di dalamnya.

Rangkaian lomba dimulai dengan dibukanya registrasi perlombaan Song Cover, Podcast, Short video dan Video Dance bagi mahasiswa/i Psikologi di Jabodetabek yang dimulai pada tanggal 1 November 2021 dan ditutup pada tanggal 3 Desember 2021. Kemudian rangkaian perlombaan tersebut dirampungkan dengan digelarnya Final Day yang dimeriahkan oleh penampilan dari Anima Musica yang dilaksanakan tepat pada Sabtu, 8 Januari 2022 kemarin.

Melalui kegiatan ini para peserta lomba dapat mengkreasikan karyanya sesuai dengan kreativitas dan pengalamannya masing-masing. Seperti halnya cerita masa kecil yang dibagikan oleh Tim Coffee and Tea melalui podcastnya mengenai pengalamannya masa kecil saat bermain sepeda yang membuahkan dua pengalaman yang berbeda.

Dengan terlaksananya PSYMATCH 2021, diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi kesempatan serta peluang kepada mahasiswa/i Psikologi di Jabodetabek untuk unjuk gigi terhadap bakat yang dimiliki. Sebagai penutup kami mengabadikan momen sebagai dokumentasi kegiatan. Sampai jumpa di PSYMATCH 2022!

Berikut lampiran dokumentasi PSYMATCH 2021: