PILMAPRES Binus University 2022 – Mahasiswa Psikologi BINUS Ditetapkan Sebagai Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas Tahun 2022

PSYPROUD (Psychology Proud)

Memulai awal tahun dengan baik, Psikologi BINUS University telah meraih beberapa prestasi yang luar biasa hebatnya. Hal ini dibuktikan dari perolehan yang didapatkan oleh salah satu mahasiswa BINUS University Fakultas Humaniora, Jurusan Psikologi, yang berhasil ditetapkan sebagai juara Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas tahun 2022, yaitu Cindy Carneta yang merupakan Binusian 2023 sebagai perwakilan dari Fakultas Humaniora BINUS Kemanggisan. Kegiatan MAWAPRES ini mendatangkan beberapa Binusian lainnya untuk mewakili Fakultas mereka masing-masing yang ada di BINUS University. Selain itu, mereka juga mempresentasikan topik-topik menarik sesuai dengan jurusan mereka masing-masing, seperti Cindy Carneta yang membawakan topik yang berkaitan dengan Psikologis.


(Keterangan: Dokumentasi Juara MAWAPRES Tingkat Universitas 2022, Cindy Carnet)
Source: Postingan (@psikologi_binus)

Failed many times but I think don’t be afraid to fail, be afraid not to try! Today is hard, tomorrow will be sunshine. TRUST ME!” kata Cindy Carneta di sosial media milikinya. Selamat kepada Cindy Carneta karena telah berhasil meraih Juara Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas tahun 2022! Semoga kedepannya Psikologi BINUS University terus meraih prestasi-prestasi lainnya dan bersama-sama mengharumkan nama Fakultas Psikologi BINUS University!