HUT KE-3 PGSD BINUS DAN TKH HIMPGSD

HIMPGSD telah mengadakan Temu Keakraban Himpunan atau yang biasa disebut dengan TKH untuk anggota HIMPGSD yang baru saja bergabung pada tanggal 23 September 2017 berlokasi di Binus University Kampus Anggrek dan merupakan TKH pertama yang diselenggarakan oleh HIMPGSD. Acara TKH ini diadakan bersamaan dengan memperingatinya HUT PGSD Binus University yang ke-3 tahun dengan tema “Get Solidarity with Love”.

 

Acara kegiatan HUT PGSD yang ke-3 tahun berjalan dengan lancar yang diawali dengan sambutan oleh ketua jurusan PGSD yaitu Ibu Meilani Hartono, lalu sambutan dari ketua HIMPGSD yaitu Lisa Dian Putri dan sambutan dari ketua TKH yaitu Jessica Anastasia. Acara HUT PGSD ini dihadiri oleh Ibu Bapak dosen jurusan PGSD, tamu undangan dari ASAK dan seluruh mahasiswa/i jurusan PGSD Binusian 2019, 2020 dan 2021. Acara memperingati HUT PGSD ini berlangsung secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Meilani Hartono dan penampilan bakat beberapa mahasiswa PGSD.

 

Setelah selesai memperingati HUT PGSD yang ke-3 tahun kami mengadakan acara TKH HIMPGSD. Sesuai dengan tema acara yaitu “Get Solidarity with Love” acara TKH ini diadakan untuk mengakrabkan seluruh anggota HIMPGSD yang baru saja bergabung dengan anggota HIMPGSD 2019 maupun anggota HIMPGSD 2020. Didalam acara ini diadakan beberapa games kekompakan dan kegiatan sharing session tentang HIMPGSD, seluruh anggota HIMPGSD sangat antusias mengikuti kegiatan acara ini hingga akhir.

 

Dengan diadakannya acara HUT PGSD dan TKH HIMPGSD kami berharap tali kekeluargaan antara Ibu Bapak dosen jurusan PGSD dan seluruh mahasiswa/i jurusan PGSD serta seluruh anggota HIMPGSD semakin erat.

SALAM PENDIDIKAN!!!

SUCI RAMADHANTY