EXPO HIMMAT 2023

     Kegiatan Rutin Expo dilaksanakan selama lima (5) hari oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMMAT) BINUS dari hari Senin, 28 Agustus sampai Jumat, 1 September 2023. Kegiatan (dengan menggunakan Booth) ini diselenggarakan di Ruang 401 Kampus BINUS Anggrek (Kemanggisan) dengan tujuan untuk memperkenalkan HIMMAT kepada para mahasiswa baru BINUSIAN 2027 (B27) jurusan Computer Science & Mathematics (IT-MAT). Booth dibuka, selama 5 hari tersebut,  dalam dua (2) shift. Shift pertama berlangsung dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, sedangkan shift kedua berlangsung dari pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

     Pada tahun ini, ada banyak aktivis dan juga pengurus HIMMAT yang berasal dari angkatan B25 dan B26 ikut serta menjadi panitia Expo. Berikut adalah panitia-panitia Expo HIMMAT tahun ini: Joshua Evans, Yennifer Wilanata, Reynaldi Joely, Alexander Ryan Wijaya, Feelouis Elfredo, Yonathan Immanuel Nurhan, Darrius Salim, Jose Gabriel Thendito, dan Sherly Patricia. Selain itu, booth juga dilengkapi dengan banner dan para panitia juga membagikan brosur untuk membantu memberikan gambaran kepada para mahasiswa B27 tentang apa itu HIMMAT dan apa saja yang dilakukan himpunan.

     Untuk meramaikan suasana, para panitia menyediakan beberapa permainan, seperti  “Twenty Plus Four” dan Sudoku, kepada para mahasiswa baru. Masih banyak juga aktivitas lain yang dilakukan untuk membuat suasana Expo menjadi lebih menyenangkan. Mereka yang berhasil menang mendapatkan hadiah kecil berupa snack.

     Diharapkan melalui Expo ini, ada banyak mahasiswa baru jurusan IT-MAT yang berminat untuk bergabung dan menjadi anggota keluarga HIMMAT.

Lie Reubensto