Hobby Competition

Dalam rangka merayakan ultah HIMMAT, diadakan acara tahunan yaitu Hobby Competition pada tanggal 22 Mei 2022. Hobby competition ini mencakup dua jenis perlombaan yaitu Mobile Legend dan Gartic. Kedua perlombaan itu diikuti oleh para mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika dan Matematika Binus University.

Lomba yang diadakan pada tanggal 22 Mei ini dimulai pada pukul 3 sore. Perlombaan pertama yang diadakan yaitu lomba Gartic yang diikuti oleh 5 orang. Dari perlombaan ini diambil 3 orang dengan skor tertinggi sebagai pemenang. Para peserta antusias dengan perlombaan ini dan suasana juga sangat mendukung untuk meriah.

Tepat setelah lomba gartic selesai dilaksanakan pada pukul 4 sore, acara dilanjutkan dengan dilaksanakannya lomba mobile legend yang dibagi menjadi 3 babak. lomba ini dilaksanakan hingga pukul 19.22. Didapatkan 3 tim pemenang untuk perlombaan ini. Suasana pada perlombaan mobile legend ini tidak kalah seru dengan lomba gartic.

Hobby competition kemudian ditutup dengan pengumuman dan foto Bersama antara para panitia dan peserta. Diharapkan melalui lomba ini mahasiswa-mahasiswi Teknik informatika dan matematika BINUS university bisa lebih akrab satu sama lain.

 

Felicia