Pengabdian Kepada Masyarakat HIMANDA I “Healthy Life Healthy You”

HIMANDA (Himpunan Mahasiswa Sastra China Binus University) telah menyelenggarakan kegiatan “Pengabdian Kepada Masyarakat” atau PKM yang bertemakan “Healthy Life Healthy You” pada 6-12 Desmber 2021 lalu. Acara ini mengusung konsep social campaign yang dibungkus dengan berbagai tantangan perhari nya.

Diangkatnya tema “Healthy Life Healthy You” karena HIMANDA ingin mengajak semua orang untuk bisa hidup lebih sehat lagi serta membiasakan rutinitas yang lebih sehat dalam kehidupan sehari-hari melalui para peserta. Kegiatan yang diberikan pun sangat beragam, seperti mencuci tangan, olahraga, makan makanan sehat dan lainnya.

Tidak hanya melakukan tantangan tersebut, HIMANDA juga memberikan edukasi terkait tantangan yang dilakukan melalui infografis yang diberikan kepada para peserta yang juga akan di upload oleh peserta ke instastory masing-masing. Dengan total lebih dari 1800 peserta, HIMANDA berharap agar kebiasaan hidup sehat ini bisa terus dilakukan oleh para peserta dan juga bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat luas.

————————————————————
CONTACT US.
instagram: @himandabinus
email: himandabinus@gmail.com