Nindya Birthday Party

Ruang lingkup BSLC harus selalu sehat, terbebas dari senioritas, dan saling menghargai satu sama lain. Dalam membangun engagement antar Nindya, salah satu kegiatan yang dilakukan BSLC adalah dengan menyelenggarakan acara Nindya Birthday Party yang dijalankan oleh divisi Human Capital setiap beberapa bulan sekali.

Oleh karena keadaan yang tidak memungkinkan bagi para Nindya untuk berkumpul secara tatap muka, maka acara Nindya Birthday Party kedua yang diadakan pada Jumat, 24 September 2021 masih diadakan secara online. Acara Nindya Birthday Party kedua ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun para Nindya BSLC yang berulang tahun mulai dari bulan Juli hingga bulan September. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar Nindya. Dengan demikian, diharapkan kerja sama demi kemajuan BSLC dapat terjalin dengan lebih mudah, nyaman, terbuka, dan tidak adanya perselisihan akibat kesalahpahaman atau miskomunikasi.

Meskipun termasuk acara internal dan hanya dihadiri oleh sekitar 35 orang Nindya, acara ini tetap berlangsung dengan meriah. Seperti biasa, acara ini dibuka dengan kata sambutan dan doa dari MC dan petugas. Selanjutnya, dilakukan pemutaran video dan ucapan ulang tahun kepada para Nindya yang berulang tahun dari bulan Juli hingga September. Setelah itu, sesi ini dilanjutkan dengan penyampaian birthday wish dari ketua umum dan general manager divisi Human Capital BSLC, lalu dilanjutkan dengan birthday wish dari manager dari subdivis Engagement dan teman-teman Nindya lainnya untuk para Nindya yang berulang tahun. Tidak sampai di situ saja, acara ini juga menyediakan games menarik yang berlangsung dengan seru hingga berhasil membuat para Nindya sangat menikmatinya. Games terdiri dari Kahoot! yang dipandu oleh Cindy Fransisca bersama dengan MC, lalu dilanjutkan dengan games Tebak Gambar yang dipandu oleh Angela bersama dengan MC.

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara online, tentunya para Nindya juga berharap agar kegiatan Nindya Birthday Party selanjutnya dapat dilaksanakan secara offline untuk dapat lebih mengenal satu sama lain secara langsung. Tak lupa, di akhir acara, para Nindya yang hadir juga melakukan sesi dokumentasi untuk mengabadikan momen dari acara yang berlangsung hanya 3 kali dalam setahun ini.