Artikel Event Nobar Outing Nindya 2020 dengan Film ‘BOSS BABY’

 

Kegiatan ini diadakan secara online pada hari sabtu, 11 Juli 2020 pada pukul 13.00 menggunakan aplikasi Discord. Outing Nindya kali ini berlangsung dengan lancar seperti event outing sebelumnya meskipun diadakan secara online. Partisipan yang hadir dalam acara ini kurang lebih 50 nindya dimana terdiri dari jajaran aktivis , manager, GM, dan DPI.

Kegiatan Outing Nindya 2020 sendiri terbagi menjadi 3 sesi yaitu sesi pembuka, sesi acara, dan sesi penutup. Sesi pembuka diawali dengan kata sapaan dan sambutan serta doa pembuka untuk mengawali acara. Kemudian dilanjutkan dengan sesi Kahoot! Yang berisikan 10 quiz berkaitan dengan genre kartun/ anak”. Quiz ini sendiri dimenangkan oleh anggota partisipan berinisial ‘A’, kemudian juara 2 diraih oleh ‘Team Rebahan’, dan juara 3 diraih oleh Kenny. Setelah itu, panitia acara membagi anggota partisipan menjadi 5 kelompok dengan nama kelompok 1 hingga kelompok 5 dengan pembagian yang cukup merata. Di dalam kelompok, kami bermain games. Maksud daripada games ini sendiri untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan antar nindya BSLC.

Setelah selesai bermain, semua anggota baik partisipan maupun panitia berkumpul kembali ke ruang ‘general’ di discord. Sesi acara utama pun dimulai yaitu menonton film ‘Boss Baby’. Film ini sendiri berdurasi 1 jam 37 Menit. Setelah film berakhir, MC pun mengambil alih waktu dan tempat untuk mengakhiri acara outing nindya. Semua anggota yang hadir wajib mengisi form exit sebagai bukti kehadiran.

Sekian yang dapat disampaikan terkait acara outing nindya 2020 dengan PM Delarose. Ucapan terima kasih pun kami sampaikan kepada panitia lain yang telah ikut bekerja keras demi keberlangsungan acara. Learning is Fun – BSLC.

Diketik oleh: Anggota Pubdok

Elaine Faustine