Penampilan BDM di HUT HIMME Ke-19


Halo, BDMers! Beberapa waktu yang lalu, pada tanggal 18 Februari2017, HIMME atau Himpunan Mahasiswa Management merayakan acara ulang tahun mereka yang ke-19, dengan tema ‘Bring The Beat In’! Diadakan di Café Loop Station di Jl. Mahakam I, Jakarta Selatan, BDM diundang dan mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan beberapa tembang. Tampil dengan format akustik, kami meramaikan suasana ulang tahun yang dihadiri anggota HIMME dari berbagai angkatan.

Kami menampilkan 5 lagu selama makan malam, dimulai dengan Love on Top karya Beyoncé. Dilanjutkan dengan Sahabat Sejati  karya Sheila On 7 yang diaransemen ulang menjadi suasana jazz, Sahabat Kecil oleh Ipang, Versace on the Floor karya Bruno Mars, dan Ingatlah Hari Ini oleh Project Pop. Dari lagu pertama hingga yang terakhir, para penonton memberi reaksi yang cukup heboh dan antusiasi tinggi hingga ikut serta bernyanyi bersama BDM, terutama pada lagu Sahabat Kecil dan Ingatlah Hari ini, saling rangkul-merangkul dan meneriakan lirik lagu dengan asyik.

BDM memang sudah sering diundang ke acara Organisasi Kemahasiswaan (OK), namun setiap penampilan yang kami berikan merupakan pengalaman yang berharga, bagi kami dan juga pihak pengundang. Kami berharap di acara-acara berikutnya, antusias dan semangat penikmat music BDM akan tetap seheboh acara HIMME dan juga acara-acarasebelumnya, atau bahkan lebih heboh lagi! #salambdm

 

Alyssia