BINUS Festival 2021

Halo Manis!
Binus Festival (BIFEST) adalah suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Binus University setiap semesternya untuk mengajak Binusian mengenal dan lebih mendalami dunia entrepreneur. Binus Festival 2021 kembali diadakan pada tanggal 20-22 Mei 2021. Dilakukan secara on-site, Opening ceremony yang diadakan pada tanggal 20 Mei 2021 sudah menerapkan protocol kesehatan. Opening ceremony dimeriahkan oleh STMANIS dan berbagai UKM Binus University lainnya, serta mini talkshow dengan pembicara yang merupakan alumni Arsitektur Binus University yaitu Almiranti Fira.

Pada event kali ini, STMANIS dipimpin oleh Fransisco. Naskah monolog “Kisah Sebuah Mimpi” yang dibawakan oleh Nandini Paramitha Trisnadi merupakan monolog yang ditulis oleh Hanny Aka Ananda dan Ilham Ferdianto yang bertemakan “Bersemangat” serta menceritakan tentang semangat dan harapan seseorang untuk Indonesia. Monolog yang dibawakan ini pun selaras dengan hari Kebangkitan Nasional yang dirayakan pada hari yang sama, yaitu 20 Mei 2021.

“Meskipun ada sedikit kendala yang dialami, tapi sangat berkesan! Panitia dari Binus Festival juga enak untuk diajak kerja sama” Titah Nandini setelah acara BIFEST berlangsung. Nah, Manis sudah menonton penampilan dari STMANIS belum nih? Jika belum, jangan berkecil hati ya! Penampilan dari STMANIS masih dapat disaksikan di YouTube Channel Binus TV loh!

Bagaimana menurut Manis semua?