TKU 2019: Be the Magic!

“Tak kenal maka tak sayang” untuk itulah STMANIS mengadakan Temu Keakraban UKM, Pada hari minggu 31 Agustus 2019, di Kampus Syahdan Bina Nusantara.

Temu Keakraban UKM atau yang lebih dikenal dengan sebutan TKU merupakan salah satu event  dan kegiatan tahunan yang di paparkan dengan tema-tema yang sangat menarik untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STMANIS menyambut para anggota baru untuk menjadi bagian dari keluarga besar STMANIS. Temu Keakraban UKM juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antara anggota baru dengan senior STMANIS.

Pada tahun 2019, kali ini STMANIS mengadakan Temu Keakraban UKM dengan tema “Hogwarts”, tema ini digunakan untuk memberitahu kepada anggota baru STMANIS bahwa mereka sudah memasuki dunia baru yang sudah berbeda dari yang sebelumnya. Dan asrama yang ada di dalam Hogwarts mengajarkan anggota baru untuk saling melindungi dan menyayangi satu sama lain seperti sudah menjadi keluarga besar, yaitu keluarga besar STMANIS.

Event Temu Keakraban UKM ini diawali dengan sambutan dari ketua umum STMANIS, yaitu Valdiazmi Vikri, presentasi mengenai event-event STMANIS yang akan mendatang, dan juga memberikan keseruan kepada anggota baru dalam bentuk games yang memadukan antara dunia Harry Potter dan juga dunia teater seperti games Duplicate Scenes yang berlokasi Knockturn Ally yang melatih improvisasi. Setelah games, sebagai penutup diadakan pentas dadakan sebagai sarana pengaplikasian aspek teater yang sudah mereka dapatkan dari games sebelumnya.

Terima kasih kepada seluruh anggota STMANIS yang telah menyisihkan waktunya untuk menghadiri acara Temu Keakraban UKM 2019 ini. Semoga dengan ini para anggota baru dapat merasakan kekeluargaan di STMANIS, dan sampai jumpa di acara STMANIS yang berikutnya.

Welcome! Kepada anggota baru STMANIS. “Let your dream become a reality”

STMANIS MAKIN MANIS!