Appreciation Day 2018: Session II

Pada 28 November 2018, STMANIS berkesempatan untuk mengisi acara Appreciation Day 2018, yang diadakan di ruang 400 (Auditorium) Binus Anggrek. Appreciation Day sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para Binusian yang telah berprestasi dalam berbagai aspek. Selain STMANIS, acara ini juga diisi oleh berbagai UKM lainnya, seperti STAMANARA, Band, dan BDM.

Para acara ini, STMANIS mementaskan musikalisasi puisi yang berjudul “Telah Tiba Kenangan” karya Carla Passandaran, seorang alumni STMANIS. Lagu ini mengisahkan tentang kenangan seseorang dengan kekasihnya yang dulu, yang membuatnya terus terbayang meski sudah lama. Lakon ini dibuka dengan sebuah puisi pendek, yang dilanjutkan dengan lagu yang diiringi koreo dari para cast, dengan durasi total kira-kira 3 menit. Lakon ini dibawakan oleh Yulia sebagai tokoh utama, Oscar sebagai kekasih lama, Ridho sebagai kekasih baru, dan Hedwig sebagai cinta baru dari sang kekasih lama, dengan puisi & lagu dibawakan oleh Dheanada.



Dengan dilakukannya job ini, diharapkan pengalaman para cast & crew pun bertambah, sehingga meningkatkan skill masing-masing individu, dan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Diharapan juga para penonton bisa terhibur & mengambil makna dari lakon ini. Pementasan kecil ini diharapkan bisa bermanfaat bagi semua, pelaksana maupun penonton. Kami juga berterima kasih kepada panitia Appreciation Day yang sudah mempercayakan STMANIS untuk mengisi acara pada Appreciation Day 2018.