Makrab STAMANARA 2019

STAMANARA telah mengadakan salah satu kegiatan rutin tahunan pada tanggal 15 Juni 2019 yang berlokasi di Kolary coffee & kitchen yaitu Makrab. Makrab adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengumpulkan dan mengenal lebih jauh satu sama lain antara anggota muda dan anggota STAMANARA lainnya. Kegiatan ini disusun dan dilaksanakan oleh anggota muda yang baru dilantik pada saat Dance Camp 2019 dan menjadi kegiatan perdana anggota muda.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh 53 orang yang terdiri dari anggota muda dan anggota STAMANARA dari berbagai angkatan untuk mengembangkan rasa kekeluargaan di STAMANARA. Kegiatan ini pun meliputi games, sesi foto, makan malam bersama, dance battle serta sesi sharing dari Kak Morris Lolongan dan Kak Sandrariani Sawana yang merupakan alumni Binus University dan anggota STAMANARA 2012 dan 2013.

Kak morris pun memulai sesi sharing tentang bagaimana caranya berorganisasi walaupun ada rintangan-rintangan sedangkan Kak Sandra membagikan tentang bagaimana caranya menyelenggarakan perlombaan tahunan STAMANARA yaitu Bodygroove dengan baik meskipun adanya berbagai macam hambatan yang dapat mengancam keberlangsungan acara. Mereka berdua menceritakan tentang keluh kesah dan bagaimana mereka bisa melewati rintangan itu. Sesi sharing ini pun sangat menginspirasi anggota-anggota muda untuk tetap semangat walaupun adanya rintangan dalam menjalankan tugas.

Kegiatan makrab pun ditutup dengan merayakan ulang tahun STAMANARA yang kebetulan juga pada bulan Juni tepatnya pada tanggal 6 dengan mempersilahkan ketua STAMANARA 2019 – Kak Manache Moivre, untuk meniup lilin sambil menyebutkan harapan-harapan untuk anggota STAMANARA. Panitia pun tidak lupa mendokumentasi kegiatan ini dengan cara foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sangat seru. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat dan menambah rasa kekeluargaan antar anggota STAMANARA. Oleh karena itu, jangan lewatkan kegiatan makrab selanjutnya tepatnya pada tahun 2020! See you there!