Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah DKI Jakarta 2021-2025

Pada 17 Oktober 2021, gedung Biro Klasifikasi Indonesia di Jalan Yos Sudarso Nomor 38 – 40 Tanjung Priok, Jakarta Utara, menjadi tuan rumah pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025.

Mas Amos dan Mas Hemi, keturunan langsung pendiri PPS BETAKO MERPATI PUTIH, Mas Suci, Ketua Mas Djayeng, Ketua DPD Mas Budi Riyanto, yang melantik Dewan Pembina Mas Riyanto dan Mas Didong, serta seluruh Pengurus DPD dan Ketua Dewan Pengurus Cabang di DKI Jakarta, juga hadir.

Berikut ini adalah anggota PPS BETAKO MERPATI PUTIH dari DPD Jakarta Barat yang telah dilantik menjadi Pengurus DPD DKI Jakarta:

  • Mas Andre (Dewan Pelatih)

  • Mas Raka Nurbawono (Dewan Pelatih)

  • Mas Wawan Irwanto, SE (Bidang Power)

  • Mas M. Irsyad (Bidang Humas & Kemitraan)

  • Mas Nugroho Priharjanto (Perlengkapan & Umum)

DPD DKI Jakarta akan mengembangkan generasi karakter budaya nasional dan wawasan kebangsaan, salah satunya akan tercipta melalui Program Kebugaran, yang akan mencakup latihan pernapasan Merpati Putih yang lebih sehat dan bugar. Latihan pernapasan dan meditasi telah terbukti meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, para anggota Merpati Putih DKI Jakarta akan selalu tampil di kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) sebagai bagian dari Program Prestasi mereka.

Sources:

Irsyad, M. 2021. Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah DKI Jakarta 2021-2025. October 19. Accessed October 20, 2021. https://mpjakartabarat.blogspot.com/2021/10/pelantikan-pengurus-dpd-dki-jakarta.html.