KBMK 13TH ANNIVERSARY

Simplicity and Happiness

Pada hari Minggu, 17 Desember 2023, Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) Binus University telah melaksanakan kegiatan KBMK Anniversary yang ke-13 tahun secara tatap muka. Acara ini berlokasi di Ong’s Cafe & Restaurant by Hidden Paradise, Pamulang. Pada acara kali ini, seluruh alumni, anggota, hingga para aktivis ikut hadir memeriahkan acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam. 

Baik panitia maupun para peserta sangat berpartisipasi secara aktif untuk ikut turut serta merayakan hari ulang tahun KBMK yang ke-13 dengan penuh semangat dan rasa antusias yang tinggi. Pada acara anniversary seluruh peserta sepakat untuk hadir dengan memakai dresscode berwarna pastel. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, doa pembuka, kata sambutan dari Ketua Umum KBMK yaitu Lily Lestari hingga kata sambutan dari Project Manager (PM) KBMK Anniversary yaitu Diven Vixciuson, dilanjutkan dengan menyanyi bersama, bermain games, menulis surat rahasia, dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta meniup lilin sebagai tanda hari jadi KBMK yang ke-13. Acara berlanjut dengan kegiatan makan bersama, lalu diteruskan dengan penyerahan sertifikat oleh Ketua Umum KBMK yaitu Lily Lestari kepada para Project Manager yang pernah menjabat selama kepengurusan KBMK 2023, dan ditutup dengan foto bersama dan juga doa penutup. 

Dengan adanya acara KBMK Anniversary ini diharapkan para alumni, anggota, dan aktivis KBMK dapat semakin mengutamakan rasa kebersamaan, meningkatkan kebersamaan sehingga mampu memajukan, mengembangkan, dan memberikan kontribusi positif dengan tujuan mempertahankan KBMK Binus University kedepannya. 

Anastasia Lesmana