HIMTI Meet Offline

“Eaa eaa eaa “ Begitulah suara yang terdengar ketika memasuki GOR yang dibarengi dengan decitan sepatu dan bunyi shuttlecock yang dihantam oleh raket para pemain, bak turnamen piala Indonesia Open di GBK sana itu. Cukup dengan 17.000 rupiah kita akhirnya bisa merasakan suasana classmeet di masa-masa SMA dulu sebelum negara api menyerang ! tentunya asik banget ya… 

Setelah sekian lama menunggu akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba yaitu Himpunan Teknik Informatika (HIMTI) akhirnya mengadakan acara yang diadakan secara offline. Tujuan dari acara ini untuk membangun relasi dan keakraban antar sesama anggota aktivis supaya menjadi sebuah organisasi dengan solidaritas yang tinggi.

Pada tahun ini HIMTI Meet Offline diadakan dengan aktivitas bermain bulu tangkis bersama di GOR Tunas Bugar, Jakarta Barat pada hari sabtu 8 oktober 2022. Aktivitas ini berlangsung dari jam 11 sampai jam 2 siang dan diikuti oleh berbagai anggota divisi HIMTI. HIMTI menyewa 3 court untuk dipakai, eitss meskipun pesertanya banyak tentunya semua mendapat gilirannya untuk bermain tiap set akan diadakan pergantian pemain sehingga semua anggota ikut bersenang-senang dan berolahraga bersama supaya badannya jadi lentur nih guys apa lagi sudah mulai banyak ya kuliah offline nya. 

 


  • Penulis: Arya Putra Kartiwa
  • Editor: Axcel Deon Davelin Syahputra, Muhammad Ihsan Rafi Tribowo