Program Kerja HIMTI 2017

Hai semuanya! Kalian tahu kan bahwa HIMTI sudah bergan$ kepengurusan? Pada awal tahun
kemarin, seluruh organisasi kemahasiswaan di Universitas Bina Nusantara sudah melaksanakan
pelan$kan. Dan pada HIMTI 2017 ini ada sedikit perbedaan pada sistem dewan pengurus in$ (DPI)-nya,
karena pada tahun ini HIMTI mempunyai 3 ketua, yaitu ketua umum (chairman) dan 2 ketua regional
(president). Kenapa seperti itu ya? Karena pada tahun ini, kami ingin meningkatkan kualitas dari HIMTI
sendiri, dengan ketua regional focus dengan hal-hal terkait teknis dan ketua umum focus kepada hal-hal
lainnya. Sehingga HIMTI bisa menjadi lebih dikenal, $dak hanya di dalam tapi di luar Universitas Bina
Nusantara. Lalu, apa ya program kerja dari HIMTI 2017? Yuk, simak penjelasan dibawah ini!!
  1. HIESTA (HIMTI Seminar Workshop and Study Tour)

HIESTA adalah acara dari HIMTI yang berlokasi di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera yang meliputi seminar, workshop, serta study tour dalam negeri serta luar negeri yang tentunya berkaitan dengan teknologi. Nah foto kami di elevenia adalah salah satu study tour yang diadakan pada HIESTA 2016 kemarin. Nah, bisa dibayangkan bagaimana serunya kan? Dapat ilmu sekaligus bisa refreshing loh! HIESTA ini akan diadakan di pertengahan tahun, jadi tunggu saja ya!

  1. HEXION (HIMTI Expo and Competition)

Selain HIESTA, HIMTI juga mempunyai acara yang berlokasi di Universitas Bina Nusantara Kemanggisan yang meliputi Expo dan kompetisi, pada tahun kemarin HEXION mempersembahkan kompetisi e-sport loh! Bagi yang suka, boleh ikut bergabung di HEXION tahun ini ya. Foto diatas adalah seluruh panitia dalam penutupan HEXION 2016, seru sekali kan lihatnya?  Jadi jangan lupa datang pada HEXION 2017 ya!

  1. HTTP (HIMTI Togetherness and Top Performances)

HIMTI juga mempunyai acara untuk menyambut anggota baru HIMTI loh, namanya adalah HTTP, HTTP ini bertujuan untuk mengenalkan bagaimana berkehidupan di kampus serta di lingkungan organisasi, dan juga peserta dapat mempunyai kesempatan untuk mengikuti Pengenalan Bahasa C (PBC) untuk menunjang awal perkuliahan mereka. Dan juga banyak persembahan menarik untuk para anggota baru HIMTI. Salah satu persembahannya dapat dilihat pada foto diatas ya. Pokoknya dijamin seru deh ikut acara ini!

  1. HILET (HIMTI Leadership and Training)

Siapa yang tidak mau aktif berorganisasi? Pasti semua mau dong, karena banyak benefit yang didapatkan dari aktif berorganisasi, salah satunya adalah team work. Nah, untuk menjadi aktivis HIMTI, salah satu yang wajib dilalui adalah HILET, ini merupakan acara training untuk menjadikan calon aktivis lebih siap untuk menjadi seorang leader. Tapi tenang saja, training ini 100% aman kok. Malah akan menjadi cerita yang akan kalian selalu ingat loh!

Lalu apalagi ya proker HIMTI 2017? Penasaran kan? Makanya jangan lupa follow social media kami untuk mengetahui informasi terbaru dan masih banyak lagi program kerja yang menarik dari HIMTI 2017 . Stay tune J

Hardiyanti Citrawati