“NOBAR BERHADIAH” ala HIMTI Care

Catatan: Dokumentasi kegiatan HIMTI Care ini dapat dilihat di sini

Tidak terasa, pandemi virus corona sudah berlangsung selama lebih dari 1 tahun. Mahasiswa juga harus terpaksa belajar dari rumah masing-masing dan acara pun juga harus diselenggarakan secara online. Namun, hal ini tidak menghentikan para anggota HIMTI untuk berkumpul dan refreshing.

Salah satu acaranya itu “NOBAR BERHADIAH”, yaitu nonton bareng yang pastinya diadakan secara online. “NOBAR BERHADIAH” ini adalah salah satu acara yang diselenggarakan secara rutin oleh Komisi 2 dari divisi HIMTI Care yang diselenggarakan pada tanggal 8 Mei 2021 dari pukul 19.00 WIB sampai selesai melalui aplikasi discord. Selain untuk refreshing, acara ini juga diselenggarakan untuk mempererat hubungan para anggota HIMTI sendiri sekaligus untuk berkenalan dengan para anggota baru.

Di acara NOBAR BERHADIAH kali ini, para anggota akan menonton bersama film yang berjudul “Outside the Wire”, salah satu film original Netflix yang bergenre science fiction. Film ini bercerita tentang perang saudara antara pemberontak dari pihak pro-Rusia dan warga lokal Ukraina, dan akhirnya Amerika Serikat ikut mengerahkan pasukan terbaiknya untuk mengembalikan perdamaian. Anthony Mackie sebagai peran utama dalam film ini, ternyata adalah sebuah robot android yang menyamar menjadi seorang manusia.

Di akhir acara NOBAR BERHADIAH ini, sesuai dengan namanya, HIMTI Care membagikan hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan. Pertanyaannya cukup mudah, yaitu peserta hanya perlu menjelaskan secara singkat isi dari film yang sudah ditonton tadi. Hadiah ini disiapkan untuk 2 orang pemenang yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Hadiah yang disiapkan juga tentunya sangat menarik, yaitu saldo OVO Cash yang akan ditransfer ke akun masing-masing pemenang.

Para peserta juga mengobrol santai setelah film selesai sambil mengenal satu sama lain lebih mendalam. Banyak sekali memori dan pengalaman menyenangkan yang didapat dari acara NOBAR BERHADIAH ini. Nantikan juga acara dari HIMTI Care lainnya ya!
#HIMTI2021
#OneFamilyOneGoal