Rapat HIMSTAT Bulan Mei 2023

Pada tanggal 12 Mei 2023, HIMSTAT mengadakan rapat bulanan yang diadakan secara daring lewat ZOOM meeting. Rapat dipimpin oleh Edrick Setiawan selaku Ketua HIMSTAT periode 2023/2024. Selain itu, rapat ini diikuti 27 orang pengurus dan aktivis HIMSTAT 2023. Rapat ini adalah rapat pertama HIMSTAT setelah ditiadakannya rapat pada bulan April lalu karena adanya ujian tengah semester.

Pembukaan rapat HIMSTAT bulan Mei 2023

Rapat ini dibuka dengan laporan keuangan yang dibawakan oleh Angelica selaku bendahara HIMSTAT periode 2023/2024. Kemudian rapat ini dilanjutkan dengan update progress divisi dan subdivisi yang dilakukan oleh masing-masing koordinatornya. Update progress kerja dimulai dari divisi MIC yang dibawakan oleh Vanessa sebagai Head of MIC, kemudian dilanjutkan oleh subdivisi VCD yang dibawakan oleh Nayla sebagai Head of VCD, dan diakhiri oleh subdivisi PR yang dibawakan oleh Cyntia selaku Head of PR. Selanjutnya, update progress kerja dilanjutkan oleh divisi LRD yang dibawakan oleh Reyza selaku Head of LRD. Kemudian, Rasyad dan Alisha mempresentasikan progress masing-masing subdivisi mereka yaitu subdivisi HRDC dan ET. 

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan update program kerja HIMSTAT 2023 yang dipresentasikan oleh PIC dan koordinator dari masing-masing proker. Update program kerja diawali oleh program kerja P2M yang dipresentasikan oleh Ivana selaku sekretaris dan bendahara P2M 2023. Kemudian, presentasi progress program kerja dilanjutkan oleh Sherryl selaku ketua LDKCP tahun 2023. Setelah itu, Vanessa, Reyza, Kayla, dan Cyntia melakukan update progress program kerja Biomatics 2023 yang merupakan program kerja gabungan antara HIMMAT, HIMSTAT, HIMPGSD, dan HIMFOODTECH. Selanjutnya, update progress program kerja HIMSTAT 2023 dilanjutkan oleh Kairos yang memaparkan perkembangan program kerja yang diketuai olehnya, yaitu SPSS 2023. Terakhir, Jevant melakukan presentasi terkait perkembangan proker yang dipimpin olehnya, yaitu Welcoming Party (WP) 2023.

Seusainya sesi update progress proker HIMSTAT 2023, Kevin Laurent selaku sekretaris HIMSTAT periode 2023/2024 membagikan link guna melakukan pendataan IPK dan SKS pengurus serta aktivis HIMSTAT periode 2023/2024. Setelah itu, Edrick Setiawan membuka sesi tanya jawab bagi pengurus dan aktivis HIMSTAT 2023 yang memiliki pertanyaan. Kemudian, Vanessa melakukan pengambilan gambar sebagai dokumentasi berjalannya rapat bulanan HIMSTAT bulan Mei 2023. Setelah diadakannya proses dokumentasi, peserta rapat diperkenankan untuk meninggalkan ZOOM meeting.

Dokumentasi rapat bulanan HIMSTAT bulan Mei 2023

Cyntia Angelica