Rapat Bulanan HIMSTAT Periode Juni 2023

Pada 22 Juni 2023, telah dilaksanakan rapat bulanan periode Juni 2023. Rapat ini dilaksanakan melalui ZOOM meeting dan dipimpin oleh Kevin Laurent Oktavian Putra selaku Sekretaris HIMSTAT 2023/2024 dikarenakan Ketua HIMSTAT 2023/2024 yaitu Edrick Setiawan berhalangan hadir. Rapat ini dihadiri oleh semua pengurus dan aktivis HIMSTAT 2023/2024. 

Rapat ini dimulai dengan laporan keuangan 2023 yang dibawakan oleh Angelica selaku Bendahara HIMSTAT. Kemudian rapat dilanjutkan dengan update dari masing-masing divisi dan subdivisi. Update progress divisi mulai dari MIC, namun dikarenakan Vanessa sebagai Head of MIC berhalangan hadir, untuk divisi MIC dilanjutkan ke bagian subdivisinya yaitu subdivisi VCD yang dibawakan oleh Nayla dan subdivisi PR yang dibawakan oleh Cyntia. Selanjutnya dilanjutkan divisi LRD yang dibawakan oleh Reyza selaku Head of LRD. Kemudian Rasyad selaku Head of HRDC dan Alisha selaku Head of ET melanjutkan presentasinya mengenai progress dari masing-masing subdivisi. 

Rapat diakhiri dengan update proker HIMSTAT 2023/2024, di mana ketua atau anggota yang terdapat dalam masing-masing proker akan menjelaskan tentang progress mereka sejauh ini. Update proker dimulai dari LDK-CP yang dibawakan oleh Sherryl selaku ketua LDK-CP, dilanjutkan dengan BIOMATICS yang dibawakan oleh Reyza selaku koordinator soal MATIC dan STICMA, dan SPSS yang dibawakan oleh Kairos selaku ketua SPSS. Tidak ada presentasi dari program kerja Welcoming Party (WP) dikarenakan Jevant selaku Ketua WP berhalangan hadir.  Kemudian peserta rapat diizinkan meninggalkan zoom meetings setelah dokumentasi.

Yeremia Alexander Marojahan Pane