Temu Keakraban Himpunan 2021

Halo semua, pada hari Minggu tepatnya 19 September 2021 kemarin, HIMSTAT telah menggelar acara mereka dalam menyambut mahasiswa baru untuk jurusan Teknik Informatika dan Statistika. Seperti pada TKH sebelumnya, rangkaian acara ini menyambut mahasiswa baru, mengenalkan dosen2 dan juga yang pastinya bermain games. Tujuannya tidak lain untuk membaur mahasiswa baru dengan seniornya, agar merasakan rasa kekeluargaannya HIMSTAT.

Dengan mengusung tema “Bring out the best in each other”, yang memberikan upaya yang terbaik dalam berinteraksi satu sama lain. Acara ini juga mengadakan games yang tidak kalah seru, dan games ini ada tiga. Pertama tebak gaya, dimana sang peraga gaya tidak berbicara apa yang dia gerakkan, dan yang lainnya menebak. Games kedua dimana masing-masing perwakilan kelompok harus menebak satu kata yang dipikirkan oleh pemain lainnya dan harus memberikan petunjuknya hanya satu kata saja. Terakhir, ada games yang berupa kuis, dimana poin akan bertambah sesuai dengan bobot pertanyaannya, dan dapat dikurangi juga nilai timnya yang sudah terkumpul sejak 2 game sebelumnya.

Acara ini ditutup dengan pemberian kesan pesan dari masing-masing peserta TKH, dimana mereka memberikan apa yang mereka suka dari mulainya mereka di General Orientation sampai ke TKH ini. Peserta TKH juga menunjuk Freshmen Leader mereka juga untuk memberikan kesan dan pesan mereka selama menjadi mahasiswa Binus dan juga menjadi Freshmen Leader di General Orientation. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama.