Rapat SPSS 1 2022

SPSS merupakan singkatan dari Statistical Project For Smart Student. SPSS sendiri adalah lomba statistika yang diselenggarakan oleh HIMSTAT Bina Nusantara University. Lomba ini merupakan lomba tahunan sejak tahun 2019. Pada tahun 2020, lomba ini ditiadakan karena Covid-19 dan kembali diadakan pada tahun 2021 dan berlanjut pada tahun 2022 yang akan diselenggarakan secara online.

Pada Jumat, 18 Maret 2022, telah dilaksanakan Rapat SPSS I 2022. Rapat ini dipimpin oleh Kevin Laurent Oktavian Putra selaku ketua SPSS pada tahun ini. Pada rapat ini, Kevin Laurent Oktavian Putra menjelaskan mengenai detail acara seperti apa saja yang akan dilombakan, kapan lomba akan dilaksanakan, berapa target peserta, dan lain-lain. 

Rapat dilanjutkan dengan penjelasan job description masing-masing divisi. Divisi Acara dikoordinasikan oleh Edward Federick, Divisi Webdev dikoordinasikan oleh Hendi Sulistio, Divisi Design & Pubdok dikoordinasikan oleh Vanessa Oktaviani Tjokrosularso, Divisi Lomba & Soal dikoordinasikan oleh Reyza Rahmatsyah, Divisi Danus dikoordinasikan oleh Yeremia Alexander Marojahan Pane, dan Divisi Humas dikoordinasikan oleh Sherryl Kurniawan.

Rapat diakhiri dengan sesi dokumentasi yang dipimpin oleh Vanessa Oktaviani Tjokrosularso. Berikut adalah hasil dari sesi dokumentasi.

Yeremia Alexander Marojahan Pane