Hi-Law Sport

Kegiatan Hi-Law Sport merupakan salah satu program kerja wajib Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) yang diselenggarakan rutin setiap bulan. Hi-Law menaungi mahasiswa dan mahasiswi jurusan Business Law BINUS University untuk turut serta dalam kegiatan olahraga seperti sepak bola, futsal, basket, dan olahraga lainnya. Panitia Hi-Law juga bertanggung jawab dengan pelaksanaan lomba untuk 17 Agustus antara para mahasiswa/i dengan nuansa Hari Kemerdekaan Indonesia. Tema untuk kegiatan Hi-Law Sport untuk tahun 2023 ini adalah “Presenting Energy To Obtain Togetherness.

Tema kegiatan ini diharapkan dapat mencerminkan rangkaian kegiatan di dalamnya, di mana Hi-Law Sport tahun ini diisi dengan berbagai lomba dengan nuansa Hari Raya Kemerdekaan Indonesia. kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa/i jurusan Business Law BINUS University angkatan B24, B25, B26, dan B27. Keikutsertaan mahasiswa lintas angkatan menjadi bukti pengaplikasian tema yang kami buat karena melalui kegiatan tersebut akan mendekatkan mahasiswa dan mahasiswi satu sama lain dengan lintas angkatan melalui lomba persahabatan nuansa Hari Raya Kemerdekaan, seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bola daster, lomba tarik tambang, dan lomba baskom air.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan, dan kekeluargaan di antara mahasiswa dan mahasiswi jurusan Business Law BINUS UNIVERSITY dan juga untuk menumbuhkan jiwa sportivitas dalam perlombaan di antara mahasiswa dan mahasiswi jurusan Business Law BINUS UNIVERSITY.

Kegiatan Hi-Law Sport pada tahun ini diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 di Lapangan BINUS Kampus Kijang dan dihadiri oleh mahasiswa/i jurusan Business Law.