11th Anniversary HIMSLAW

Program Anniversary HIMSLAW ini merupakan salah satu program kerja wajib yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW). Program Anniversary HIMSLAW pada tahun ini diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun HIMSLAW yang menginjak usia ke-11 tahun semenjak didirikan pada tahun 2012, rangkaian acara ini diharapkan dapat memberikan feedback baik bagi HIMSLAW ke dalam lingkungan Nasional BINUS University.

Pada kegiatan Anniversary  HIMSLAW yang ke-11 ini kami mengangkat tema “Embracing Our Cultural Treasures as the Nation Grows.” Melalui tema tersebut kami berharap agar HIMSLAW diibaratkan sebagai bangsa yang terus berkembang (Nation Grows), tetapi tidak pernah melupakan akar atau jati diri mereka (Embracing Our Cultural Treasures).

Tujuan dari Kegiatan 11th Anniversary HIMSLAW dengan tema “Embracing Our Cultural Treasures as the Nation Grows,” yaitu sebagai berikut:

  1. Memperingati dan merayakan hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Business Law BINUS University yang ke-11.
  2. Mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Business Law BINUS University.
  3. Menumbuhkan rasa kecintaan dan memiliki terhadap eksistensi Himpunan Mahasiswa Business Law BINUS University.  
  4. Para mahasiswa baru dapat mengetahui acara anniversary sebagai agenda yang dilaksanakan HIMSLAW setiap tahunnya.

 

Kegiatan 11th Anniversary HIMSLAW dengan tema “Embracing Our Cultural Treasures as the Nation Grows” dilaksanakan selama 1 hari di tanggal 27 Oktober 2023 dari jam 16.00 WIB – 20.00 WIB di Sentra Jamu Indonesia, Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.27, RT.1/RW.2, Klp. Dua, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550. Sasaran peserta kegiatan 11th Anniversary HIMSLAW dengan tema “Embracing Our Cultural Treasures as the Nation Grows”  terdiri dari Aktivis, Pengurus, dan DPI aktif HIMSLAW periode 2023, Binusian jurusan Business Law 2027, Dosen Business Law BINUS University, serta Alumni HIMSLAW.

Rangkaian kegiatan 11th Anniversary HIMSLAW dengan tema “Embracing Our Cultural Treasures as the Nation Grows” terdiri dari rangkaian sesi kebersamaan dalam merayakan ulang tahun HIMSLAW yang ke-11 yang diadakan dalam acara Anniversary HIMSLAW dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota HIMSLAW. Masing-masing dari susunan acara memiliki tujuan seperti doa pembukaan yang ditujukan untuk mengawali acara, kata sambutan dari pihak bersangkutan untuk memberikan salam dan sedikit gambaran acara, selanjutnya ada sesi pemotongan kue sebagai bentuk rasa syukur akan 11 tahunnya HIMSLAW, tidak lupa dengan sesi ice breaking untuk mencairkan suasana. Serta beragam kegiatan lainnya yang bermanfaat dan juga menyenangkan.