Welcoming Party (WP) 2023

Dalam menyambut kedatangan mahasiswa baru Jurusan Business Law diadakan lah sebuah Welcoming Party dengan tema kegiatan, yaitu “Courage and Hard Work In Action” juga menjadi tagline dari diselenggarakannya kegiatan Welcoming Party 2023. Acara ini menjadi salah satu program kerja HIMSLAW di mana para mahasiswa dapat berkumpul dari berbagai macam angkatan. Program kerja ini terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Sharing Session dimana dilakukannya perkenalan terkait organisasi-organisasi kemahasiswaan. Melalui perkenalan tersebut, para mahasiswa baru diharapkan dapat Mempersiapkan mahasiswa baru jurusan Business Law melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang memiliki karakter kuat dengan kompetensi yang tinggi, mandiri, berintegritas, dan berjiwa pemimpin.

Tema “Courage and Hard Work In Action” ini dipilih sebagai harapan agar mahasiswa baru dapat meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri dalam melakukan suatu hal yang benar serta memulai perkuliahan dengan semangat juga bekerja keras untuk mencapai tujuan. Diharapkan dengan dilaksanakannya Welcoming Party juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa Jurusan Business Law. 

Tujuan Kegiatan dari Kegiatan Welcoming Party 2023 yaitu sebagai berikut : 

  1. Menyambut mahasiswa baru jurusan Business Law Binusian 2027;
  2. Memperkenalkan HIMSLAW kepada Binusian 2027;
  3. Mempersiapkan mahasiswa baru jurusan Business Law melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang memiliki karakter kuat dengan kompetensi yang tinggi, mandiri, berintegritas, dan berjiwa pemimpin;
  4. Menyediakan wadah bagi mahasiswa baru jurusan Business Law untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat ikatan tali kekeluargaan. 

Kegiatan Welcoming Party 2023 dilaksanakan selama 1 Hari di tanggal 14 Oktober 2023 dari jam 16.00 – Selesai di Sport Hall, Binus University, Kampus Syahdan, Sasaran dari kegiatan Welcoming Party 2023 adalah Mahasiswa baru Jurusan Business Law (Binusian 2027) dengan target peserta pada kegiatan ini mencapai seluruh mahasiswa baru (Binusian 2027) tersebut.