BREAKSFEST X BBLIONS 2022

HIMME FESTIVAL: BBLIONS adalah sebuah acara kompetisi bisnis berskala nasional yang diadakan oleh HIMME BINUS setiap tahunnya dan bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa/i di Indonesia. Tujuan dari diadakannya BBLIONS adalah untuk dapat meningkatkan kemampuan, pengalaman, mengembangkan jiwa entrepreneur, serta kreativitas mahasiswa binus dan juga mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya

Di tahun 2022 ini BBLIONS melakukan kolaborasi dengan Breakthrough and Society Festival. BREAKSFEST X BBLIONS 2022 ini mengangkat tema “Empowering MSMEs in the Pandemic Era” yang diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 14 Oktober 2022. Acara kami ini terdiri dari beberapa rangkaian yakni mulai dari business case dan photography competition yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu food & beverage dan wedding organizer. Business case competition kami di ikuti oleh 68 groups dan 29 peserta dalam photography competition. Tak hanya itu, tahun ini kami juga mengadakan banyak 8 webinar menarik yang dibawakan langsung oleh para ahli dalam bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa kedepannya, serta bazaar UMKM.

BREAKSFEST X BBLIONS 2022 juga ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sponsor utama yaitu PT.SASA Inti dan seluruh media partner kami yaitu Hima Manajemen Udayana, BEM FEB Undip, Infoumkm.id, BEM KM FE Unsri, UKM Gamadiksi Usu, Himatika Itera, HMJ IE Universitas Padang, Ikamma, MSS FEB UI, Klifonara, Eventmahasiswa8, Lombabisnis, Madingevent, dan Info.lomba yang telah mendukung acara sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.