Yuk Intip Meriahnya Event PKPM: Welcoming Party Mahasiswa BBS 2022!

Event PKPM 2022: HIMMESAIL sukses digelar dengan penuh antusiasme dari 700+ peserta pada Minggu (25/09) di area Kampus BINUS University Alam Sutera, Tangerang. Peserta PKPM 2022: HIMMESAIL tidak hanya berasal dari BINUS University Alam Sutera, namun juga berasal dari region lainnya yaitu Senayan, Kemanggisan, bahkan Bekasi lho!

PKPM (Program Kreatifitas Prestasi Mahasiswa) adalah acara welcoming party untuk mahasiswa Binus Business School yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh HIMME BINUS, dalam rangka menyambut mahasiswa baru serta memperkenalkan HIMME melalui rangkaian kegiatan yang menarik juga memotivasi mahasiswa dalam bekerjasama, maupun mengikuti organisasi.

Setelah diadakan secara online selama tiga tahun berturut-turut, PKPM kembali diadakan secara onsite pada tahun ini. Dengan mengangkat tema PKPM 2022: Discover The Great Treasure with HIMMESAIL,  yang mencerminkan bahwa HIMME akan menjadi wadah untuk para mahasiswa baru berlayar dan menuju sebuah pulau yang merepresentasikan manfaat dari organisasi ini, dimana manfaat tersebut akan berguna bagi kehidupan mereka kedepannya. Event ini menghadirkan lima rangkaian kegiatan yaitu: 

  • Opening Ceremony sebagai bentuk penyambutan peserta dari Dean of BBS, President Director HIMME 2021, Penanggung Jawab PKPM 2022 dan Project Manager PKPM 2022
  • Sharing Alumni dimana para alumni menceritakan pengalaman dan manfaat yang mereka dapatkan dari HIMME, diantaranya:
    • Dengan tema “Why Is HIMME”  yang membagikan pengalaman awal mula dibentuknya HIMME dari founder HIMME yaitu Kak Fu Sin Fu.
    • Dengan tema “From nothing to something with HIMME” yang membahas bagaimana HIMME menjadi wadah yang bermanfaat untuk pengembangan karakter dan penemuan potensi diri baik dalam kehidupan maupun pada dunia kerja oleh President Director HIMME 2015 yaitu Kak Brandon Bruno Mambu.
  • All About HIMME sebagai bentuk pengenalan program kerja HIMME kepada peserta yang disampaikan oleh DPI Managers
  • Games Session dengan rangkaian games yang asyik dan melatih kerjasama kelompok peserta
  • Welcoming Party yang dimeriahkan oleh penampilan HIMME Band dan Yel-Yel Performance oleh aktivis HIMME

Keseruan PKPM 2022: HIMMESAIL mendapat antusiasme luar biasa dari para peserta yang terlihat senang dan membagikan momen-momen pada acara ini di media sosial. Acara ini tentunya akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi para peserta!

Link After Movie PKPM XXII [HIMMESAIL]:

https://youtu.be/5zCuVWV5m8s