Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024-2025

BINUS University, Alam Sutera, Main Campus, pada tanggal 7 Maret 2024, telah resmi melantik Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024/2025. Acara pelantikan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Student Club and Activity Unit (SCAC) yang juga pada tahun ini dipublikasikan pergantian namanya menjadi Student Involvement Center(SIC).

Pelantikan pada tahun ini, melibatkan Ketua Umum yang akan bertugas di kepengurusan 2024/2025 yang berjumlah 65 pemimpin. Mereka merupakan mahasiswa aktif di BINUS University, yang telah melalui proses seleksi pada organisasinya masing-masing. Dalam acara pelantikan ini juga dipaparkan laporan  Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan Periode 2023/2024 oleh Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI. (Vice Rector of Student Affairs, BINUS University), kemudian pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Irvan Santoso, S.Kom., M.TI. (Manager of SIC) dan penyerahan SK dan Memorandum, diberikan oleh Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA (Rector of BINUS University) untuk para Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024/2025. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Janji Ketua dan Janji Dewan Pengurus Inti (DPI).

Daftar Organisasi Kemahasiswaan Terbaik Periode 2023-2024:
– Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO)
– Teach For Indonesia Student Community (TFI SC)
– UKM Basket
– Bina Nusantara English Club (BNEC)
– KLIFONARA

Best of The Best: HIMPSIKO
Honorable Mentions: STAMANARA, BDM, Band

Acara ini juga merupakan acara kolaborasi dari beberapa Organisasi Kemahasiswaan yang terlibat sebagai pengisi acara, yakni dari Bersama Dalam Musik (BDM), UKM Band, Stamanara, dan Kemahasiswaan untuk Parade Bendera Organisasi Kemahasiswaan. Semoga dengan adanya acara Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan untuk Periode 2024/2025 ini, diharapkan dapat menjadi awal kepemimpinan yang memiliki atau menjalankan nilai-nilai BINUSIAN, dan menjalankan Program Kerjanya dengan penuh Integritas (Kejujuran) yang merupakan Kehormatan Tertinggi di dalam suatu organisasi.

#BINUSHigherEducation
#BINUSUniversity
#BINUSStudentOrganization
#BINUSFosteringandEmpoweringINDONESIA