Rapat I HRD

Pada rapat ini, divisi HRD membahas tentang evaluasi pekerjaan yang sedang dilakukan oleh tiap anggota dan hal yang akan dilakukan kedepannya.

Andrew Lauwira memegang acara sharing. Setelah evaluasi, acara sharing ini akan diubah menjadi seperti versi mini acara TKH yang diperkirakan sekitar 1-2 jam. Pada acara ini, divisi HRD akan bermain game, sharing, dan lain-lain dengan anggota pasif dan aktif HIMMAT. Untuk bentuk acara dan kerangkanya akan dipikirkan nanti dan akan dilakukan 2 bulan sekali yaitu selang-seling dengan acara training softskill.

Belva memegang artikel PRI dan balon HIMMAT.

Farrah memegang acara expo, training soft skill, dan artikel. Training soft skill akan dilaksanakan bulan ini dan akan ada follow up.

Maisyita memegang acara HIMFEST, sudah buka pendaftaran dan soal pembicara sudah beres, tinggal kurang membuat soal lomba.

Moses, Raven, Niclauss, dan Christianto Herpin memegang pembuatan video untuk acara creavigration dan video sudah di submit.

Sheila memegang jaket HIMMAT. Design akan dimasukan di form. Untuk pengumpulan dana, mungkin akan menjual merch HIMMAT dengan target anak-anak B25.

Moses