Buletin SoulMath Kembali Hadir!

Kabar baik nih, teman-teman! Setelah sekian lama tidak terbit, kini Buletin SOULMATH telah kembali hadir loh! Bagi yang belum tau SOULMATH itu apa, yuk kita bahas!

SOULMATH adalah buletin HIMMAT yang berisikan informasi-informasi terbaru dari HIMMAT, seperti contohnya Upcoming Events dan Past Events ter-update dari HIMMAT. Di dalam SOULMATH juga kalian akan mendapatkan informasi-informasi unik seputar matematika, teknologi, dan juga informasi unik umum lainnya pada bagian Did You Know. Bukan hanya itu saja loh, di dalam SOULMATH juga ada Upcoming Birthday, di mana kalian bisa melihat siapa saja mahasiswa-mahasiswi jurusan TI-Matematika yang akan ulang tahun di bulan berikutnya. Sebagai contoh pada SOULMATH Edisi Februari 2016, maka Upcoming Birthday-nya untuk bulan Maret 2016. Jadi, buat kalian yang ingin memberikan surprise atau kejutan kepada teman kalian dan kebetulan lupa dengan tanggal ulang tahunnya, tentunya dengan membaca SOULMATH akan sangat membantu bukan?! 😀

Selanjutnya, apa lagi sih yang ada di dalam SOULMATH? Nah, di dalam SOULMATH juga ada D-U-DU yang pastinya menarik banget untuk kalian baca. Buat yang penasaran apa sih D-U-DU itu? D-U-DU adalah sebuah singkatan yang memiliki makna D adalah ‘dari’, U adalah ‘untuk’, dan DU adalah ‘denganucapan’. ‘Dari-Untuk-Dengan Ucapan’ di sini maksudnya adalah kalian bisa mengirimkan pesan kepada seseorang atau beberapa orang melalui bagian D-U-DU ini. Menarik sekali bukan? Eits, tetapi hal ini hanya berlaku untuk mahasiswa-mahasiswi TI-Matematika saja loh ya! Hehe. Satu hal lagi nih yang penting untuk kalian ingat, SOULMATH akan terbit pada tanggal 27 setiap bulannya. Tetapi hal ini tidak berlaku pada bulan di mana saat LIMIT terbit. Dan kabar baiknya, untuk SOULMATH Edisi Februari 2016 sudah terbit loh! Dengan tema Tahun Baru Imlek dan juga Valentine yang tentunya sangat menarik sekali untuk kalian baca. Buat kalian yang penasaran seperti apa SOULMATH Edisi Februari 2016 ini,  yuk segera kunjungi website HIMMAT di ourhimmat.net! Atau juga dapat dilihat di official account HIMMAT lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, maupun Line@HIMMAT. Selamat membaca, teman-teman!

(3/3/2016)